WEST HAM AJUKAN KOMPLAIN

AGEN BOLA – West Ham telah mengajukan komplain pada TalkSport soal kritik dari Danny Murphy mengenai penanganan negosiasi kontrak mereka dengan Declan Rice setelah mengetahui bahwa agen Rice juga mewakili Murphy.

Murphy berdebat bahwa itu adalah “konyol” bahwa West Ham masih belum memberi hadiah pada kemampuan mengesankan Rice dengan kontrak baru ketika dia muncul di acara radio Jim White pada hari Senin dan memberi peringatan bahwa klub itu beresiko kehilangan bakat muda paling cerah mereka jika masalah itu tidak diselesaikan dengan segera. Pemain berusia 19 tahun itu telah memasuki dua tahu terakhir dari kontraknya dan menolak sebuah tawaran yang berharga sekitar 15 ribu pounds tiap minggu pada musim panas ini.

AGEN BOLA – Walau begitu West Ham. yang telah dipikir untuk percaya diri bahwa kontrak Rice mengandung sebuah pilihan yang akan membuat mereka bisa memperpanjangnya hingga tahun 2021, telah bertekad untuk tidak didorong kesana kemari dan percaya bahwa Murphy seharusnya telah menyatakan hubungan dirinya dengan Neil Fewings, yang mendaratkan Rice sebagai klien pada tahun ini. Fewings menolak untuk berkomentar namun dia mengkonfirmasi bahwa dia telah mewakili mantan pemain gelandang Liverpool itu.

“Saya kagum West ham belum memberikan dirinya kontrak baru dia diselesaikan,” ujar Murphy. “Kenapa mereka belum menyelesaikannya? Pria ini bukan baru saja bergabung ke dalam tim utama, dia itu sudah ada di sana sejak musim lalu. AGEN BOLA – Ini adalah kebiasan dari sebagian banyak klub yang lupa untuk memberi penghargaan pada pemain muda ketika mereka sedang tampil dengan sangat baik – dan Saya tidak bermaksud soal uang bodoh, Saya tidak setuju dengan pemain muda yang tidak berada di dalam tim utama mendapatkan 20 ribu pounds tiap minggu.”

“Tapi dia berada di dalam kontrak yang sangat rendah, bermain di tingkat teratas, berhadapan dengan beberapa pemain teratas yang terlihat sangat, sangat mahir. Tiba-tiba saja dia hanya mendapatkan musim depan saja untuk kontrak dirinya dan apa, West Ham berpikir para klub besar tidak mengawasi dirinya saat ini? Saya sangat kagum pada West Ham, itu konyol untuk seorang pemuda yang memiliki bakat sepertinya. Itu seharusnya tidak sampai seperti ini. Anda tidak bisa membiarkan ini terus terjadi.”

“Mereka memiliki masalah sekarang setelah beberapa penampilannya yang lalu. Mereka memiliki mendapat pemain muda super yang belum mereka lihat dan atasi. Harapannya mereka akan segera mengatasi hal itu. Dia mungkin merasa sangat senang di sana dan ingin untuk tetap tinggal, tapi mereka harus beraksi dengan cepat karena penampilan dirinya sekarang telah membawa dirinya ke tingkat yang berbeda.”

Pihak Guardian telah mendekati TalkSport untuk komentar.

AGEN BOLA – Rice telah menerima tinjauan bagus sejak menerjang ke dalam tim utama West Ham pada musim lalu dan menonjol sebagai gelandang bertahan di dalam hasil seri 0-0 dengan Chelsea di London Stadium pada hari Minggu lalu. Walau begitu hubungan dirinya dengan klub itu telah tumbuh menjadi rumit sejak mengontrak dengan Fewings, sebuah sosok menonjol di Wasserman Media Group, salah satu dari agensi top di dunia. Rice, yang merasa nyaman di posisi bek tengah atau gelandang, menerima bayaran 3 ribu pounds tiap mingu dan itu dimengerti bahwa para perwakilannya telah memintah West Ham untuk menawarkan gaji dasar 30 ribu pounds tiap minggu.

Walau begitu, West ham telah dipercaya untuk sadar akan memberikan remaja itu terlalu banyak untuk terlalu mudah setelah 36 penampilan tim utama darinya. AGEN BOLA – Mereka tidak ingin mengganggu perkembangan dirinya dan percaya bahwa sebuah kontrak yang berharga 15 ribu pounds tiap minggu di tambah bonus setiap kali tampil itu adalah sebuah angka yang lebih realistis.

AGEN BOLA – Klub tersebut telah mengadakan sebuah perbincangan resume dengan perwakilan Rice dan telah percaya diri bahwa masalah itu akan diselesaikan pada akhir tahun ini.

West Ham telah putus asa untuk menyingkirkan potensial penawar dengan mengamankan Rice pada sebuah kontrak jangka panjang. Mereka telah mengambil kepuasan di dalam perkembangan ini dan menganggap dirinya sebagai seorang karakter yang dewasa. Dia itu populer di dalam klub dan dikagumi untuk profesionalismenya dan kemauan untuk belajar.

Sama semua, kekuatan negosiasi Rice telah diperkuat dengan tiap penampilan mengesankan dan kemunculan dirinya telah membawa ke England mencoba untuk menghargai kesetiannya dari Republik Irlandia, dari dimana yang dia telah dipanggil sebanyak tiga kali untuk pertandingan persahabatan.- AGEN BOLA

 

Tags: